Senin, 03 Maret 2014

Bersyukur Tuhan Mempertemukanku

Entah mengapa tuhan memang begitu adil terhadap umatnya. Tuhan selalu memberi solusi terbaik untuk umatnya. hanya umatnyalah yang terkadang kurang peka untuk mesyukuri apa yang di berikan tukan untuknya.
Seperti halnya aku, dalam keadaanku sekarang ini aku baru menyadari inilah rencana tuhan dibalik yang selama ini dia berikan ujian. Dalam hal keadaanku yang berbeda dari anak sebayaku, tuhan memberiku cobaan yang lebih  berat dibanding yang dia berikan pada teman-temanku. bukan berarti Dia tidak menyayangiku, tapi karna dia ingin  menjadikanku lebih kuat.
Tuhan tidak mengujiku sendirian, Dia mengujiku namun Dia memberi solusi untuku. Dia memberiku orang yang sangat berarti dihidupku, disamping Ibuku dia memberiku solusi mengenai kehidupanku melalui seorang lelaki yang penyayang, yang selalu  menjagaku, yah dia itu pacarku dan calon pendamping hidupku Ferdy. disaat aku terpuruk dan  mulai lelah menalani kehidupan ini, melalui sesosok lelaki penuh tanggung jawab ini tuhan memberiku kekuatan dan memberiku semangat untuk terus berusaha agar kehidupanku berubah menjadi lebih baik kelak.

Sosok laki-laki yang tanggung jawab ini semoga selalu di lindungi oleh tuhan dan selalu  di limpahkan rahmat-Nya oleh Tuhan. Karna tuhan lah aku mempunyai sosok yang begitu menyayangiku ini. Trimakasih Tuhan atas karunia yang luar biasa kau berikan kepadaku ini. trimakasih buat sosok luar biasa yang selalu memberikanku arti disetiap cobaan yang kujalani, yang tanpa lelah mendekapku dan menjagaku di setiap suka dan dukaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar